FAHAMI 8 HAL KUNCI BERIKUT INI - SOLUSI KEUANGAN 100% GARANSI

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 16 April 2015

FAHAMI 8 HAL KUNCI BERIKUT INI


JIKA SELAMA INI ANDA SELALU MENGALAMI KEGAGALAN  DALAM MENCARI SOLUSI FAHAMI 8 HAL BERIKUT INI.


Kenapa 90% orang gagal dalam mencari solusi, kemudian tidak jarang selalu menyalahkan orang lain untuk dikambing hitamkan dari kegagalan tersebut, hal ini perlu kita fahami apa saja penyebab yang sering terjadi sehingga diharapkan tidak terjadi pada pengguna metode SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI ini. Nah apa saja hal-hal yang menjadi dari penyebab kegagalan tersebut, dengan memahami penyebabnya maka anda seharusnya tau bagaimana agar hal-hal yang menjadi faktor penyebab ini tidak menimpa pada tujuan dan diri anda, silahkan simak baik-baik dan fahami 8 hal berikut yang akan saya jelaskan ini :

1       TIDAK FOKUS PADA PROGRAM YANG DIPILIHNYA  (shiny object syndrome)
Orang yang demikian ini bisa dipastikan akan gagal dalam tujuanya sebab mudah tergoyahkan pendirianya, sehingga  setiap kali ada informasi yang baru langsung membanding-bandingkan dan beralih pada info yang baru tersebut padahal info yang baru tersebut belum tentu lebih baik kwalitasnya dari apa yang sudah dijalani sebelumnya. Oleh karena itu saya harapkan bagi pengguna metode SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI untuk benar-benar memantapkan niat dan tekatnya sebelum menghubungi saya.

2    INGIN LANGSUNG KETEMU 1 TOMBOL  (get rich quick)
Ingin selalu mendapatkan sesuatu yang fantastis dalam hidupnya tanpa mau memahami bagaimana prosedur dalam prosesnya. Padahal kita tau bahwa tidak ada satupun di dunia ini yang terjadi begitu saja, melainkan semua butuh proses pengerjaan untuk mencapai hasil maksimal yang di inginkan. Lawong Tuhan saja dalam menciptakan mahluk ciptaan-Nya juga perlu proses. Makanya saya sarankan bagi pengguna SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI untuk bisa memahami semua ini agar tidak terjadi kesalah fahaman dalam penerapan/peng-aktifan metode ini. Ingat sesuatu yg berharga selalu butuh waktu dan proses untuk membangunya.

3    TERPAKU PADA HASIL YANG BESAR
Mungkin anda sering melihat informasi suatu solusi yang memberikan janji yang luar biasa dengan segudang iming-iming, nah disinilah letak permasalahanya, bagi anda yang sedang mencari solusi suatu masalah maka hendaknya harus juga mempertimbangkan dari segi resikonya juga bukan hanya melihat dari sisi hasil. Oleh karena itu di depan saya sudah menyampaikan bahwa saya tidak menjajikan sesuatu yang muluk-muluk melalui SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI namun bukti kinerja metode ini yang akan menjawab dan memberikan bukti nyata pada anda sendiri.

4    ANDA HARUS MENGENAL DIRI ANDA TERLEBIH DAHULU (know your self).
Dengan mengenali diri anda sendiri terlebih dahulu maka anda akan tahu solusi seperti apa yang sedang anda cari sebagai penyelesaian masalah yang sedang anda hadapi saat ini. Sehingga anda tidak akan menjadi pribadi yang seperti bunglon yang mudah berubah dalam pendirian.Dan anda juga akan tahu sebatas apa kekuatan dan kemampuan biaya yang anda miliki sehingga anda tidak akan menjadi pribadi yang  dilema dalam menentukan pilihan solusi masalah anda. Oleh karena itu SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI ini sengaja saya buat menjadi beberapa tingkatan untuk menyesuaikan dengan tingkat kebutuhan dan kemampuan yang anda miliki.

5    MENYADARI BAHWA TIDAK ADA SATUPUN SOLUSI YANG COCOK DENGAN KARAKTER SEMUA ORANG.
Saya harapkan pengguna metode SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI ini dapat menyadari bahwa tidak semua solusi itu cocok dengan karakter/situasi serta kondisi setiap orang. Sebagai contoh mungkin si A cocok dengan pesugihan tumbal nyawa namun belum tentu si B juga cocok. Contoh lagi mungkin si A cocok dengan metode tingkat 10 dalam metode saya ini namun belum tentu situasi dan kondisi si B juga cocok . Oleh karena itu pilihlah metode dan tingkatan sesuai kemampuan dan situasi serta kondisi anda.

6    PILIH 1 JENIS DAN FOKUS KE PILIHAN ANDA DULU, SETELAH  BERJALAN ANDA BARU EKSPANSI KE TINGKATAN YANG LAINYA.
Jika situasi dan kondi keadaan/kemampuan anda saat ini misalkan baru mampu memilih tingkat 1 dari 10 tingkat SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI ini, maka fokuslah pada tingkatan tersebut saja, nanti setelah tingkatan yang anda pilih sudah berjalan dan memberikan hasil pada anda silahkan jika anda mau ber-ekspansi atau menaikan tingkatan ke pilihan yang lebih besar. Hal ini akan memudahkan anda dalam mengontrol emosional anda.

7    SEGALA SESUATU HANYA AKAN TERWUJUD JIKA KITA MEMILIKI KEKUATAN FOKUS.
Selama ini sering saya menemui banyak di antara orang-orang yang menghubungi saya berkaitan dengan SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI ini. Mereka bertanya ini dan itu dan sudah saya jelaskan A sampai Z namun entah apa yang ada dalam pikiranya mereka tidak ada keseriusan dalam tindakanya, dengan kata lain mereka hanya menumpuk informasi dari berbagai sumber yang mungkin saja akan di kliping di dalam memorinya. Saya harap bagi anda yang memang serius membutuhkan solusi dari masalah yang sedang anda hadapi maka janganlah hanya memenuhi memori anda dengan berbagai sumber informasi yang justeru hanya akan membingungkan langkah anda. Milikilah KEKUATAN FOKUS yang benar-benar sebelum anda menghubungi saya.

8    IF YOU CHASE TO RABBITS, YOU WILL LOSE THEM BOTH.
Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa JIKA ANDA MENGEJAR DUA EKOR KELINCI MAKA ANDA AKAN KEHILANGAN KEDUANYA. Makanya fokuslah pada 1 tujuan, mantapkan niat dan tekat untuk mewujudkanya, niscaya janji allah untuk mengabulkan permohonan hambanya akan terwujud menjadi kenyataan dalam hidup anda dan menyelesaikan permasalahan anda serumit apapun itu. Jika anda sudah berhasil membangun fokus dalam tujuan anda silahkan anda gunakan metode saya SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI untuk menyelesaikan permasalahan keuangan anda.

Jangan lupa baca tentang pribadi yang simpel menjadi super

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot