MAU JADI PEMENANG ATAU PECUNDANG ADALAH PILIHAN ANDA - SOLUSI KEUANGAN 100% GARANSI

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 16 Maret 2015

MAU JADI PEMENANG ATAU PECUNDANG ADALAH PILIHAN ANDA



JADILAH PRIBADI YANG SIMPEL UNTUK MENJADI YANG SUPER
Selama ini saya banyak menjumpai berbagai pertanyaan dari orang-orang yang konsultasi dengan saya seputar solusi permasalahan keuangan yang mereka hadapai. Tanapa mereka sadari sebenarnya mereka telah membangun dinding pembatas antara tujuanya dengan dirinya sendiri, nah hal-hal yang demikian ini sangat tidak efektif untuk anda yang sedang di rundung masalah dan sedang berjuang keras untuk mendapatkan solusi masalah anda. Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya ingin membagikan tips agar antara diri anda dengan tujuan anda tidak terhalang oleh sebuah dinding pemisah yang tanpa sadar telah anda bangun dalam pemikiran anda.

1.      JADILAH PRIBADI YANG SIMPEL DAN SEDERHANA
Berpikir sederhana merupakan barang yang langka saat ini. Banyak Orang sulit untuk berpikir sederhana karena ada obsesi atau kompulsi yang menginginkan penyelesaian dilakukan secara rumit, mereka terlalu banyak ini dan itu dalam bertanya, ibarat sebagai enumpang bus mereka maunya mengatur si sopir. Contoh Mereka menghubungi saya dengan tujuan konsultasi dan saya menjawab sebagaimana kapasitas saya terkait metode SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI namun karena dengan berbagai pengalaman/mimpi buruk yang mereka alami sebelumnya kemudian di dalam pikiranya menyamakan saya dengan orang-orang yang telah gagal memberikan solusi permasalahanya sebelum saya.
Saya sangat menyadari bagaimana sebuah rasa trauma itu menjadi momok dalam hidup seseorang, namun juga perlu disadarai pula bahwa sebelum anda bisa lepas dari rasa trauma tersebut terhadap pengalaman pahit sebelumnya maka jangan harap anda mampu bangkit dari keterpurukan dan mendapat solusi masalah and. Makanya di postingan saya sebelumnya saya menyampaikan KENALI DIRI ANDA TERLEBIH DAHULU dan milikilah KEKUATAN FOKUS. Jika kedua hal tersebut sudah mampu anda miliki maka barulah cari solusi masalah anda.

2.      JADILAH MAKMUM ATAU PENUMPANG YANG BAIK JIKA ANDA INGIN DIANTAR SAMPAI TUJUAN
Banyak orang yang mempunyai idealisme terlalu besar untuk memperoleh sesuatu yang diinginkannya. Ia berpikir yang tinggi-tinggi dan bicaranya pun terkadang sulit dipahami. Tawaran dan kesempatan-kesempatan kecil dilewati begitu saja, tanpa pernah berpikir bahwa mungkin di dalamnya ia memperoleh sesuatu yang berharga. Ia terkesan mencoba-coba dengan berusaha mendapatkan informasi yang sebanyak mungkin lalu setelah mendapat informasi hanya mereka simpan di otaknya dan kemudian pindah lagi ke tempat lain untuk mencari sumber informasi yang berbeda…begitu seterusnya..jadi sampai tuwa pun hanya begitu karena orang yang demikian ini kesimpulanya tidak akan pernah berani bertindak sebab tindakanya hanya sebatas sebagai PENGEPUL INFORMASI saja yang akirnya solusi permasalahanya tidak akan pernah kunjung datang dalam hidupnya dan hasil akirnya hanya akan mewariskan derita dan permasalahanya pada anak cucunya..Saya berharap agar pengguna SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI ini bukanlah orang-orang yang demikian ini yang hanya muter-muter jalan ditempat.

3.      GUNAKAN TATA CARA YANG BAIK DAN SOPAN UNTUK MENGUNGKAPKAN PERTANYAAN DAN TUJUAN ANDA AGAR ORANG LEBIH MENGHORMATI ANDA
Waktu adalah hal yang sangat berharga, nikmat dan karunia tuhan yang diberikan kepada setiap manusia atau mahluknya. Waktu adalah sebuah misteri kehidupan yang mana apabila sudah terjadi tidak akan dapat di kembalikan lagi atau diputar lagi, jadi hargailah waktu anda yang sangat singkat ini sebelum kita tua dan menyesal akan itu dan mengatakan mengapa dulu tidak seperti ini, mengapa dulu tidak seperti itu, mengapa dulu saya tidak segera bertindak, mengapa dulu saya hanya menumpuk segudang informasi…? mengapa tidak seperti itu, dll ? andai saja dulu begini ,sayangnya semua itu sudah berlalu kita tidak dapat membalikkan semuanya, hanya dapat berandai-andai akan terulangnya waktu yang tersia-siakan dulunya…ingat penyesalan anda sudah tidak ada gunanya lagi. Saya berharap agar anda yang mau menggunakan metode ini bisa menghargai waktu, bertanya seperlunya dan tidak mempersulit diri sendiri hanya dengan muter-muter numpuk berbagai informasi dengan mempertanyakan hal-hal yang tidak perlu yang mana semua jawaban tersebutsebenarnya sudah anda dapatkan. Ambil keputusan dan tetapkan oendirian maka SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI akan memberikan hasil dan solusi penyelesaian masalah anda.

4.      MAU SUKSES AMBIL KEPUTUSAN YANG TERBAIK
Tahukah kalian yang namanya sebuah keputusan, itu adalah beban. Bukan dari keberatan, namun ini adalah pilihan. Pilihan yang harus kalian ambil semasa hidup kalian sendiri. Hampir semua orang merasakan yang namanya terhimpitd ari sebuah masalah dan harus mengambil satu keputusan yang pasti. Seakan-akan ini antara hidup dan mati. Binasa atau terbiasa? Dalam hidup, kamu harus berani mengambil keputusan tentang apa yang pantas diperjuangkan dan apa yang tak pantas diperbaiki. Tidak akan terjadi apa pun sebelum kita mengambil keputusan. Buatlah keputusan yang baik dan benar sekarang, dan lihatlah bagaimana hidup kita akan bergerak maju. Yang salah itu bukan mengambil keputusan yang salah, tapi menunda-nunda mengambil keputusan karena takut akan konsekuensi. Pernah gagal dalam berbisnis? Mungkin Anda kurang memahami detail bisnis sehingga salah mengimplementasikan strategi atau bahkan keliru mengambil keputusan. Oleh karena itu lagi-lagi saya ingatkan milikilah kekuatan Fokus sebelum anda memastikan SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI sebagai penyelesaian masalah keuangan anda.

5.      MENJADI PEMENANG ATAU PECUNDANG SILHKAN TENTUKAN PILIHAN ANDA
Seorang Pemenang mempunyai keyakinan yang kuat pada diri mereka atau orang yang lebih powerful dalam mengambil sebuah keputusan dalam hidupnya (BELIEVE YOUR SELF). Salah satu atribut pemenang adalah percaya kepada diri mereka sendiri. Mereka sepenuh hati meyakini bahwa mereka adalah yang terbaik dalam hal apapun yang mereka kerjakan. Jadi kamu percaya bahwa apapun bisa kamu raih selama kamu mau berusaha untuk menggapainya. Di samping itu, kamu juga percaya bahwa orang yang lebih powerful darimu mampu membimbing dan membawamu ke jalan kesuksesan. Kekuatan mereka lah yang menularkan dan mendorong munculnya mental pemenang yang ada dalam dirimu. Karenanya, tanpa mempunyai keyakinan yang kuat, mental pemenang yang ada dalam dirimu tidak akan pernah muncul. Oleh karena SOLUSI INSTAN KEUANGAN 100% GARANSI hadir ditengah-tengah masalah anda sebagai mentor sekaligus sebagai jembatan untuk anda dalam menyelesaikan masalah keuangan yang sedang anda hadapi.

Jangan lupa baca juga tentang Jangan persulit diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot